// On :Selasa, 20 September 2011

Karya terbaru saya dan pak Abdulgani MPX 64X OVERSAMPLING, Sura yg dihasilkan memiliki pemisahan kanal yg sangat bagus dengan respon frekuensi yang flat.




Perhatikan jumlah tangga pada 19KHz memilik 64 Tangga

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Bang Purwanto, MPX 64X OVERSAMPLING apa boleh aku pesan

    BalasHapus
  2. iya mas pur kalau pesan bisa ga ....? + harganya berapa.....? kalau bisa + buat anak saya pengen wireless stereo buat guitarnya nyobain pakai mpx64x yg mas pur buat. trm ksh atas bantuannya dan sebelumnya sy ucapkan banyak terima kasih. kalau bisa + boleh tlong kabarin di agus.temy.gunawan.bloem@gmail.com

    BalasHapus
  3. trm ksh mas Pur atas bantuannya. sy tunggu kabar selanjutnya. product mas pur sekalian saya promosikan sama teman -teman anak saya siapa tahu banyak peminatnya di kalangan pemusic terutama pemain guitar. biar ada sedikit perbedaan dalam semua penampilannya. dengan product mas Pur. sama mungkin saya masih banyak keperluan sama mas Pur....kalau ada rangkaian sederhana yang bisa buat pc atau laptop soundcard audio codec yang bisa 2 input 2 out atau 4 input 4 out, yg bisa plug and play....dengan rangkaian sederhana/yg bisa dibuat home industri( bukan pabrikan)......itu banyak yg membutuhkan di kalangan pemusic. itu sekedar info proyek buat mas Pur yang ahlinya dibidang ELEKTRONIKA.

    BalasHapus